Cara Daftar Driver Grabbike Lengkap Dengan Persyaratannya

Cara Daftar Jadi Driver Grabbike - Sekarang udah zamannya serba online, belanja online, cerita online, duit online, bisnis online, jadi kalu tidak online ikut perkembangan zaman akan ketinggalan. begitu juga yang dilakukan untuk layanan transfortasi berbasis online juga, salah satunya adalah Grabbike yang merupakan salah satu jasa ojek dengan menggunakan aplikasi online.

Dengan layanan ojek online ini diharapkan agar bisa mempermudah layanan kepada pelanggan, karena bisa pesan ojek online hanya dengan menggunakan atau melalui hp smartphone yang anda miliki. Ojek online saat ini pelanggannya semakin meningkat, oleh sebab itu ini menjadi peluang bagi yang mau jadi driver ojek online.

Cara Daftar Driver Grabbike Lengkap Dengan Persyaratannya

Cara Daftar Dan Persyaratan Untuk Jadi Driver Grabbike

Bagi anda yang ingin menambah atau mencari penghasilan bisa dengan daftar menjadi driver Grabbike, ojek online hampir sama dengan ojek online seperti Gojek. Baca Juga: Cara Daftar Driver Gojek Via Online dan Offline Dengan Mudah Dan Cepat. Namun untuk menjadi driver grabbike anda harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan harus memenuhi persyaratan.

Adapun persyaratan daftar untuk menjadi driver Gabbike adalah sebagai berikut:

Untuk Anda yang ingin menjadi grabbike, maka harus memenuhi semua syarat yang diberikan oleh pihak grab dan syarat jadi driver grabbike tersebut adalah sebagai berikut:

1. KTP dan Fotocopy (JABODETABEK)
2. SIM C dan Fotocopy
3. Umur maksimal untuk menjadi driver grabbike 55 tahun
4. Siapkan Materai Rp. 6000 cukup 1 lembar
5. Uang Rp. 150.000,- Untuk TOPUP Saldo yang menggunakan hp dari grabbike.
6. Uang Rp. 100.000 Untuk TOPUP Saldo jika Anda menggunakan hp pribadi.
7. Motor dengan kondisi prima
8. Mampu membawa penumpang di sekitar Jabodetabek
9. Mengenal jalan JABODETABEK ( merupakan option karena nanti akan dibekali smartphone bisa menggunakan GPS googlemap)
10. Skck asli dan fotocopy harus di bawa untuk ditunjukkan kepada staf grabbike.
11. Bagi yang berumur 50 tahun keatas diusahakan membawa surat keterangan sehat dari dokter.
Pada saat pengambilan atribut motor dan kelengkapan wajib standar.

Tambahan lagi untuk daftar grabbike anda juga harus memberikan jaminan setelah Anda diterima menjadi driver Grab bike , anda bisa pilih salah satu jaminan yang ada dibawah ini, seperti:

1. Kartu keluarga
2. Ijasah (Ijazah Minimal SMA)
3. Bpkb atau
4. Buku nikah

Untuk anda yang mendaftar grabbike akan dikenakan sistem bagi hasil yaitu 90% untuk driver dan 10% untuk perusahaan. Selain itu terdapat juga beberapa bonus tambahan setiap kali anda mengantarkan atau mendapatkan order penumpang. bagi yang tertarik untuk menjadi salah satu driver grabbike, maka anda bisa lansung datang ke alamat dibawah ini dan membawa langsung semua persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar menjadi driver grabbike.

Alamat Kantor Grabbike
Jalan Bendungan Hilir No 114
Jakarta Pusat

Kantor Pusat Grab Indonesia
Jalan Cikini No. 8
Menteng
Jakarta Pusat

Cara Daftar grabbike online

Selain melakukan pendaftaran dengan cara datang langsung ke kantor Grabbike, anda juga bisa daftar grabbike online. dan cara pendaftaran online juga cukup mudah, hanya tinggal mengklik link situs grabbike dan memasukkan data diri kemudian silahkan upload semua data-data yang diperlukan. Lebih jelasnya bisa anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Silahkan kunjungi website grabbike di https://www.grab.com/id/en/driver/bike/
2. Kemudian silahkan isi form yang ada dengan lengkap, seperti formulir dibawah ini.

Cara Daftar Driver Grabbike online Lengkap Dengan Persyaratannya

3. Setelah selesai klik "Sign Up Now"
4. langkah selanjutnya anda tinggal menuggu konfirmasi dari pihak Grabbike untuk proses lebih lanjut.

Sekian dulu artikel tentang Cara Daftar Driver Grabbike Lengkap Dengan Persyaratannya, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

Baca Juga: Peluang Usaha dan Prospek Menjanjikan Tahun 2017

Info tambahan!
Setelah proses pendaftaran calon Biker diwajibkan mengikuti seleksi, Jika Anda tidak mampu mengikuti seleksi , Atau salah satu proses Driver tidak memenuhi persyaratan dan mengundurkan diri dalam proses seleksi / gagal dalam test safety sebanyak 2x, maka Uang Top up tidak akan dikembalikan.

1 komentar:

  1. Untuk pendaftaran di jakpus itu di benhil atau memang harus ke taman wiladatika cibubur ya?mohon infonya thanxs

    BalasHapus

Silahkan komentar sesuai dengan topik, Maaf komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!